Makassar Bitte Tonji Hadirkan Kontes Cupang Regional Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Siapa yang tidak kenal ikan cupang? Bagi para pecinta ikan hias, tentu sudah tak asing lagi dengan ikan ini. Warnanya yang cantik dengan bentuk yang juga menawan membuatnya tetap digandrungi.

Hal itu pula yang membuat Makassar Bitte Tonji menggelar Kontes Cupang Regional Makassar. Kegiatan tersebut berlangsung di Indicafe Telkom Makassar, Jl AP Pettarani, 26-27 Oktober 2019.

Nadar, salah seorang panitia, saat ditemui di lokasi menyampaikan, pihaknya masih menerima pendaftaran bagi para pehobi yang ingin ikut kontes.

"Pendaftaran atau entry masuk ikan kami buka sejak pukul 20.00 Wita, malam ini hingga besok pagi pukul 08.00 Wita," katanya, malam tadi.

Nadar menyampaikan, bagi peserta yang tertarik ikut disilakan membawa ikan terbaiknya. "Kami sudah menyiapkan soliter (akuarium kecil) untuk memajang ikan yang akan dipertandingkan," katanya kepada FAJAR.

Pantauan FAJAR, sejumlah pehobi telah mendaftarkan ikannya untuk ikut kontes. Beberapa di antaranya baru akan mendaftar besok pagi sembari melihat lokasi kontes yang telah memajang sejumlah ikan dengan warna dan bentuk yang menarik.

Ada beberapa kategori ikan cupang yang dipertandingkan dalam kontes ini. Seperti giant, halfmoon, plakat, crowntail, dan lain-lain. (sam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...