PAN Sebut Anto Satu-satunya Kader yang Ikut Penjaringan

0 Komentar

Anto saat mendaftar di PAN.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Hingga saat ini, sedikitnya ada 11 bakal calon wali kota Makassar, yang mendaftar penjaringan bakal calon wali kota Makassar. Dari 11 figur itu, PAN menyebut Anto satu-satunya kader mereka yang ikut bersaing.

Irianto A Baso Ence atau yang akrab disapa Anto, salah satu bakal calon (balon) wali kota Makassar dari 11 balon yang mendaftar penjaringan di DPD PAN Makassar.

Ketua DPD PAN Makassar, Hamza Hamid, menyampaikan bahwa Anto satu-satunya kader PAN yang mengambil dan mengembalikan formulir. “Beliau itu tidak bisa dipisahkan dengan PAN. Pak Anto salah satu pentolan, pendiri PAN di Sulsel. Yah jadi dia kader tentunya,” kata Hamza Hamid, di Kantor DPD PAN Makassar, JL Toddopuli Raya, Minggu, 27 Oktober 2019.

Dia menambahkan, hal tersebut tentunya menjadi salah satu pertimbangan partai nantinya. Sebab, setiap partai pasti mengharapkan ada kader yang berkompetisi.

“Tetapi kita tegaskan, di PAN juga semua yang ikut penjaringa kita perlakukan sama. Dan ada tahapan-tahapan yang harus dilalui. Tentu kita juga melihat hasil survei semua calon,” pungkasnya. (bay)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...