Travlnesia Buka Kantor Baru di Semarang, Layani Wisata Hingga Mancanegara

FAJAR.CO.ID, SEMARANG - Bisnis travel & tour makin menjanjikan. Banyaknya lokasi wisata yang terus berkembang membuka peluang bisnis ini.

Persaingan bisnis travel & tour pun menjadi ketat, apalagi di era digital saat ini. Namun hal ini tidak membuat Dyah Puspita bersama dua rekannya takut untuk membuka peluang usaha tersebut. Mereka bahkan membuka bisnis ini. Namanya Travlnesia.

Berkat kegigihan, bisnisnya terus berkembang. Setelah tiga tahun berkecimpung di bisnis ini, Dyah memantapkan diri membuka Travlnesia di Kota Semarang. Tepatnya di Ruko Royal Park No. 22, Klipang Raya, Sendangmulyo, Kota Semarang.

CEO Travlnesia Dyah Puspita mengatakan, usaha travel & tour yang didirikan bersama dengan dua temannya Triyas Nugraheni dan Ika Harlina sudah berdiri sejak tahun 2016 lalu.

Menurutnya, saat ini Travlnesia siap memberikan paket perjalanan wisata menyenangkan bagi masyarakat yang ingin berlibur.

“Dibukanya Kantor Travlnesia ini karena selama tiga tahun usaha travel & tour yang kami kelola, semakin banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen. Sehingga kita sepakat untuk serius mengelola bisnis ini dengan membuka kantor,” katanya, usai peresmian kantor Blbaru Travlnesia Sabtu (26/10/2019).

Dyah menjelaskan, perkembangan tempat wisata khususnya wisata di Indonesia yang saat ini mulai melejit menjadi alasan ia mulai konsen dengan bisnis travel & tour tersebut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono


Comment

Loading...