Agus Arifin Nu’mang Jadi Staf di Kementan

SYahrul Yasin Limpo terlihat bersantai bersama Agus Arifin Nu'mang di sebuah warkop di Jakarta.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Komitmen Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) untuk memajukan pertanian Indonesia begitu besar. Ia pun memilih orang-orang terbaik untuk mendampinginya, demi memastikan program pada kementerian yang ia pimpin berjalan maksimal.

SYL secara khusus melibatkan mantan wakilnya saat menjabat Gubernur Sulsel yakni Agus Arifin Nu'mang. Agus ditempatkan sebagai staf khusus.

"Mendampingi Pak Mentan menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru," ujar Agus kepada fajar.co.id, sesaat lalu, Senin (28/10/19).

Syahrul dan Agus memang selalu kompak. Dua periode berpasangan, keduanya selalu terlihat harmonis memimpin pemerintahan di Pemprov Sulsel. Kini, keduanya akan merajut keakraban lagi, demi pertanian Indonesia yang makin maju.

"Kita semua bantu beliau agar sukses di tingkat nasional," lanjut Agus.

Selain Agus, SYL juga mengangkat dua staf khusus lainnya dari Sulsel.

Mereka adalah Lutfie Halide dan Firdaus Hasan. Lutfie adalah mantan Kadis Pertanian Sulsel, sementara Firdaus mantan Kadis Perkebunan.

Lutfie juga mengaku siap bekerja maksimal. Ia yakin, di tangan SYL, pertanian bisa dipacu lebih kencang sesuai harapan Presiden Joko Widodo. (iad)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi


Comment

Loading...