Kemenkumham Sulbar Gelar Upacara Sumpah Pemuda

0 Komentar

FAJAR.CO.ID,MAMUJU–Pagi tadi, Kanwil Kemenkumham Sulbar menggelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 di halaman Kanwil setempat.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dalam amanatnya yang dibacakan pembina upacara, Kakanwil Harun Sulianto mengatakan pemuda yang berkarakter tangguh adalah yang memiliki karakter moral dan berkinerja.

Juga beriman dan bertaqwa, berintegritas tinggi, jujur, santun, bertanggung jawab, disiplin, pekerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan tuntas.

‘’Pemuda juga harus memiliki kapasitas intelektual dan skill kepemimpinan, kewirausahaan dan kepeloporan yang mumpuni. Serta pemuda harus memiliki inovasi agar mampu berperan aktif dalam kancah internasional,’’ kata Harun.

‘’Wahai Pemuda Indonesia, dunia menunggumu,berjuanglah,lahirkanlah ide-ide,tekad, dan cita-cita,pengorbanan, dan perjuanganmu tidak akan pernah sia-sia dalam mengubah dunia’’ kata Harun mengutip sambutan Menpora.

Hadir dalam upacara tersebut para Pimpinan Tinggi Pratama, Kadiv Administrasi Mutia Farida, Kadiv Pemasyarakatan Elly Yuzar, Kadiv Keimgrasian Whisnu Daru Fajar, para pejabat struktural, JFT serta JFU pada Kantor Wilayah Kumham Sulbar. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...