Messi Berbagi Kisah Persahabatannya dengan Aguero dan Suarez

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Lionel Messi mengaku memiliki hubungan dekat dengan dua pemain yang setim dengannya. Sergio Aguero menjadi sahabatnya di tim nasional Argentina. Sementara di Barcelona, sang kapten bersahabat dengan Luis Suarez.


Saat memberikan wawancara kepada TyC Sports, Messi menjelaskan bagaimana dirinya bisa bersahabat dengan Aguero dan Suarez. “Saya kenal Kun (julukan Aguero) sejak usia 17 dan kami memiliki hubungan yang spektakuler,” kata Messi.

Messi dan Aguero bahu membahu bersama timnas junior Argentina untuk memenangi Piala Dunia U-20. Namun, mereka tidak punya kesempatan bermain bersama di level klub. Saat Aguero merumput di Spanyol, ia bahkan bermain untuk salah satu klub musuh Barca, Atlettico Madrid.

Namun, Messi memastikan ia punya hubungan yang sangat kuta dengan Aguero yang kini bermain di Manchester City. “Meskipun kami tidak hidup bersama, kami memiliki persahabatan yang sangat kuat,” tegasnya dikutip dari situs resmi Barcelona.

Khusus Suarez, Messi menyebut kebersamaan setiap hari di Barcelona menjadikan mereka sangat akrab. Messi dan Suarez sendiri disebut-sebut juga memiliki usaha bisnis bersama yang dijalankan istri masing-masing.

“Dengan Suárez kami sudah saling kenal selama lima tahun terakhir dan kami menghabiskan sepanjang hari bersama. Fakta hidup sehari-hari yang begitu dekat dengan seseorang memberi kita hubungan yang sangat kuat,” ujar Messi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...