Pria Asal Gowa Meninggal di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID,MAROS-- Diduga serangan jantung, seorang calon penumpang tujuan Surabaya, Bakrie (45) meninggal dunia di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Senin, 28 Oktober.

Informasi yang dihimpun menyebutkan jika Warga Perumahan Bumi Pallangga, Kabupaten Gowa ini dinyatakan meninggal

dunia setelah melakukan pemeriksaan Dokter Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Makassar.

Kapolsek Bandara, Iptu Ahmad saat dikonfirmasi membenarkan hal itu.

Dia mengatakan sekitar pukul 07.45 Wita seorang calon penumpang dengan nomor penerbangan JT 791 tujuan Surabaya

Bakri dinyatakan meninggal dunia oleh pihak dokter Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Makassar.

Kronologis kejadiannya kata dia, berawal saat Bakrie bersama istri dan dua anaknya tiba di Terminal Keberangkatan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 07.00 Wita.

"Jadi korban rencananya akan berangkat tujuan Kota Surabaya dengan menggunakan Pesawat Lion Air JT 791 bersama istri dan anaknya," katanya.

Namun sekitar pukul 07.15 Wita istri korban melapor kepada petugas Avsec Bandara jika suaminya jatuh atau pingsan di area depan Circle K.

"Petugas yang menerima informasi ini langsung berkoordinasi dengan petugas Walking Patroli yang berada di area keberangkatan untuk memanggil dokter KKP. Kemudian petugas KKP menyarankan korban dibawa ke klinik KKP di area kedatangan bandara," katanya.

Dia menambahkan dari hasil pemeriksaan, sekitar pukul 07.45 Wita dinyatakan telah meninggal dunia dengan diagnosa penyakit jantung.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...