Akan Ikuti Conte ke Medan Perang Sekalipun, Kini Vidal Diajak ke Inter Milan

0 Komentar

Arturo Vidal bersama pelatih Barcelona, Ernesto Valverde/EPA

FAJAR.CO.ID, MILAN—“Saya akan mengikutinya ke mana pun, bahkan dalam perang.” Itu kata-kata yang pernah dilontarkan Arturo Vidal terkait pelatih Antonio Conte saat keduanya masih sama-sama di Juventus. Sekarang, Conte menagihnya. Vidal diajak ke Inter Milan, klub yang kini dilatih Conte.

Sang pelatih kabarnya sudah meminta Inter membeli Vidal dari Barcelona. Gelandang tim nasional Cile itu baru memulai satu pertandingan musim ini untuk Blaugrana. Ia bermain sekitar 200 menit di seluruh kompetisi hingga saat ini. Dan Vidal dikatakan tidak senang dengan minimnya waktu bermain yang ia dapat di Barcelona.

Sebuah laporan di Gazzetta dello Sport menegaskan bahwa Conte menyoroti area lini tengah timnya. Makanya, ia berencana memperkuat sektor ini di jendela transfer Januari nanti. Vidal masuk dalam daftar incaran meski dia masih punya kontrak dua tahun di Camp Nou.

Selain Vidal, Inter juga tengah melakukan negosiasi dengan Barcelona terkait Ivan Rakitic. Bahkan, klaim MARCA, gelandang tim nasional Kroasia itu sudah setuju untuk keluar Januari nanti dan bergabung di Nerazzurri. Rakitic sudah menjadi bagian integral Barca selama lima tahun tetapi musim ini ia mulai kehilangan tempat setelah Barca membeli Frenkie de Jong yang tampil memukau.

Menurut laporan Football Espana, tak hanya memburu pemain-pemain Barca, Inter juga dilaporkan menggoda pemain Manchester United, Nemanja Matic. Akan tetapi, pemain timnas Serbia itu hanya menjadi opsi kedua. Inter akan membelinya jika Vidal gagal mereka dapatkan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...