Di Hadapan Tim 9 Golkar, Hamzah Pangki: Isi Tas Saya Sudah Siap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon bupati Kabupaten Bulukumba, Andi Hamzah Pangki menegaskan jika dirinya sangat siap untuk bertarung di pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Termasuk kesiapan finansial.

Andi Hamzah Pangki, siang tadi mengikuti tahapan wawancara penjaringan bakal calon di kantor DPD I Golkar Sulsel. Hamzah yang juga Ketua DPD II Golkar Bulukumba itu meyakinkan tim sembilan yang dipimpin Kadir Halid, jika dirinya layak dan pantas diusung oleh Golkar.

“Tim sembilan pada menanyakan lima aspek, sama dengan kandidat lainya. Termasuk aspek finansial. Saya maju artinya isi tas saya sudah siap, intinya semua kita sudah siap,” tegas Hamzah Pangki, kepada wartawan usai menjalani tes wawancara, di Kantor DPD I Golkar Sulsel. Selasa, 29 Oktober.

Dia menambahkan jika dirinya adalah kader tulen Golkar yang mengabdi mulai dari tingkat kecamatan hingga menjadi Ketua Golkar di Bulukumba. ” Jadi tidak instan, kita berproses di Golkar mulai dari bawah. Kita bukan kader kutu loncat,” pungkasnya. (bay/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...