Dokter Gadungan DPO, Rekannya yang Juga Tersangka Asyik Ngopi dan Bebas Berkeliaran

0 Komentar

Rekan Dokter Gadungan

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Kasus dokter gadungan di Bone jalan di tempat. Sebab, setelah polisi menetapkan dua tersangka, sampai saat ini belum ada tindak lanjut.

Tersangka utama yakni Amyza Tomme (36), Polres Bone menjadikannya sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO), melibatkan empat polres dalam mengejarnya. Bahkan, Resmob Polda Sulsel pun juga dilibatkan. Namun, keberadaan Amyza kabarnya tak terdeteksi.

Sementara, rekan dokter gadungan atau asistennya Rini Hadriyani (32) juga belum ditahan. Padahal sudah berstatus tersangka. Malah, dalam pantauan FAJAR, Rini terlihat di salah satu cafe di tengah kota pada Selasa (29/30/2019) malam. Atau tepatnya di dekat Lapangan Merdeka. Dia terlihat bersama tiga orang temannya.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam mengatakan, Amyza masih dikejar terus. Pengejaran ini masih terus dilakukan. “Dia sudah DPO sejak lama. Dan kita usahakan tangkap,” katanya.

Terkait dengan Rini, perwira berpangkat dua melati itu mengakui tetap kooperatif dan masih ada stand by di Bone. “Makanya ndak enak kalau dia ditahan sementara Amyza tidak ditahan. Wong dia cuman ikut terlibat,” ucapnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...