Golkar Tak Akan Istimewakan Kader di Pilwalkot Makassar

Selasa, 29 Oktober 2019 10:53

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua tim penjaringan Golkar Sulsel, Kadir Halid menegaskan jika dalam proses penjaringan ini, tidak ada bakal calon yang dispesialkan, baik itu kandidat petahana maupun ketua ketua DPD II Golkar.

“Tidak ada perbedaan, semua sama. Tidak ada yang spesial mau petahana mau Ketua Golkar itu semua sama saja,” tegas Kadir Halid, Selasa, 29 Oktober.

Kadir menambahkan, jika Golkar punya mekanisme dan standar tersendiri dalam menentukan usungan, tentu syarat harus dipenuhi bakal calon tak terkecuali petahana dan Ketua Golkar, yang ingin mengendarai beringin rimbun di pilkada.

“Semua sama, kita tanya soal finansial ke kandidat lain kita juga akan tanyakan itu ke petahana atau ketua. Makassar misalnya kita ada kader potensial seperti Syamsu Rizal, juga ada Ketua Golkar Makassar Pak Aru, tapi perlakuan kita sama dengan lainya,” tutur mantan legislator DPRD Sulsel itu.

Sejak kemarin, tim sembilan DPD I Golkar Sulsel yang dipimpin Kadir Halid menguji satu per satu keseriusan bakal calon yang ikut penjaringan Golkar.

Bagikan berita ini:
3
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar