Icardi Akan Dibeli PSG Rp1,2 Triliun, Istri Ngeluh Pulang Balik Paris-Milan

Selasa, 29 Oktober 2019 09:40

Mauro Icardi dan Wanda Nara/EPA

FAJAR.CO.ID, PARIS—Penampilan hebat Mauro Icardi membuat klub Prancis, Paris saint Germain (PSG) ingin segera mempermanenkan statusnya. Meski baru dua bulan dipinjam dari Inter Milan, PSG sudah berani membayar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp1,2 triliun demi sang bomber.

Icardi yang dibuang Inter musim panas lalu memang begitu luar biasa bersama PSG. Dalam tujuh laga awalnya, ia sudah melesakkan tujuh gol dan satu assist. Insting predator yang ia tunjukkan dipastikan menjadi sorotan klub raksasa Eropa lainnya. Makanya, PSG yang tak mau keduluan ingin segera menegosiasikan kontrak permanennya.

Tuttomercatoweb mengklaim PSG akan melakukan negosiasi antara Desember dan Januari karena mereka ingin mengamankan tanda tangan Icardi sebelum tim lain masuk dan mengganggu mereka. Dan sepertinya Icardi tidak akan berpikir lama untuk mengiyakan. Karena, ia mengaku bahagia dan bangga bermain di PSG.

Dalam wawancara terbarunya, ia bahkan mengklaim PSG adalah tim terbaik yang pernah dibelanya. “Saya telah bermain dengan tim juara yang hebat, tetapi PSG ini adalah tim terbaik yang pernah saya tempat bermain. Saya merasa baik dan saya bisa mencetak gol,” katanya kepada Canal +.

Di tengah kabar PSG akan segera mengikat suaminya dengan kontrak permanen, sang istri yang merangkap agen, Wanda Nara mengungkapkan bagaimana repotnya ia saat ini. “Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya, karena saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya kembali lagi. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi ini lebih baik untuk karier Mauro,” tegasnya di Tiki Taka.

Bagikan berita ini:
1
2
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar