Lurah Karuwisi Utara Ajak Warga Semarakkan HUT Kota Makassar dengan Senam Sehat

Selasa, 29 Oktober 2019 18:03

Lurah Karuwisi Utara, M Izar, berkoordinasi dengan ketua RW 01 untuk kegiatan senam sehat dalam rangkaian HUT Kota Makassar, di warkop 47, Selasa, (29/10/2019).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Lurah Karuwisi Utara, Muhammad Izar Sulhidi, menjadi leader menggerakkan masyarakatnya untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar. Dia berkoordinasi dengan Ridwan Gassing selaku Ketua RW 001 Karuwisi Utara.

HUT ke-412 Kota Makassar pada 9 November 2019 Kelurahan nanti, Karuwisi Utara mengajak senam sehat bersama warganya.

“Ini harus kita lakukan agar warga bisa bersama-sama merayakan HUT Kota Makassar melalui senam sehat,” kata Izar kepada Fajar, di warung kopi 47 Jl Urip Sumoharjo, Selasa (29/10/2019).

Ridwan Gassing mengatakan, moment inilah yang tepat untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Bukan hanya saat ada kerja bakti berkumpul, tetapi dengan kegiatan ini warga juga bisa hidup sehat dan tentunya bahagia juga bersama dalam merayakan ulang tahun Kota Makassar.

“Biasanya memang wargaku kumpul-kumpul kalau ada kerja bakti atau adapi Acara pernikahan. Saya rasa perlu ada kegiatan senam sehat juga di wilayahku deh supaya wargaku sehat dan bahagia,” katanya.

Rencananya, senam sehat dalam rangkaian HUT Kota Makassar akan dilaksanakan 17 November 2019 mendatang, bekerja sama Harian FAJAR. Penyelanggara sangat berharap kegiatan ini dapat didukung dari berbagai pihak agar terlaksana dengan baik. (fadly)

Bagikan berita ini:
5
1
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar