Semakin Mudah Miliki Rumah di PT Zarindah Mamuju

0 Komentar

Acara sosialisasi dan promosi KPR FLPP yang diinisiasi oleh BPD Sulselbar Syariah dan PT Zarindah di Ruang Serba Guna, Rujab Gunernur Sulbar, Selasa, 29 Oktober. (FOTO: SAHRUL/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — PT Zarindah Mamuju memberikan promo besar-besaran saat ini. Hanya dengan tanda jadi Rp250 ribu, anda sudah bisa memiki rumah.

Lokasi perumahannya terletak di Jl RE Martadinata. Kepala Cabang Zarindah Mamuju, Dedi mengatakan pihaknya bahkan membuka promo dengan DP atau tanda jadi Rp0 persen.

“Kami kasi kemudahan 0 DP yang booking hari ini. Tetapi promo saat setelah ini berlaku tanda jadi hanya Rp250 ribu rupiah,” katanya saat sosialisasi dan promosi KPR FLPP, di Ruang Serba Guna, Rujab Gunernur Sulbar, Selasa, 29 Oktober.

Dedi mengatakan pihaknya menyiapkan 341 unit rumah dan ditagetkan habis terjual hingga akhir tahun ini. Dia memastikan bangunan jadi dan sudah ditempati paling lambat Mei 2020.

PT Zarindah dengan perumahan Puri Pesona menawarkan rumah subsidi tipe 36 dengan dua kamar dan luas lahan 72 meter persegi atau 6×12 meter peesegi. Apalagi lokasi yang dipilih di tengah kota dan bebas banjir. (rul)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...