Suami Selingkuh, Eh Malah Didenda Rp104 Juta, Istri Cantik Balas Bayar dengan Koin

(Foto: Brandi Lee / Facebook)

FAJAR.CO.ID, NEW YORK—Seorang ibu di AS, Brandi Lee benar-benar dongkol. Sudah diselingkuhi suami, ia malah didenda 5.800 poundsterling atau sekitar Rp104 juta. Sebagai bentuk pembalasan, ia membayar dendanya dalam bentuk uang koin yang beratnya mencapai 139 kilogram.

Sang istri berparas cantik itu mengatakan suaminya tidak setia kepadanya karena dia tidur dengan seorang teman keluarga. Dan ia terkejut ketika dia diperintahkan untuk membayar suaminya $ 7.500 (£ 5.800). Brandi kemudian memutuskan mengerjakan perintah pengadilan dan mengirimkan kepadanya seluruh biaya itu dengan koin.

Ibu dua anak itu mengirim sepuluh kotak uang receh (mirip koin 10p), dengan berat 350 pound (159kg). Di Facebook, ia menjelaskan keputusannya itu dengan mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak menyangka akan diselingkuhi. Alasannya, wanita selingkuhan suaminya ikut hadir dalam pernikahannya.

 “Wanita yang menghadiri pernikahan saya dan menyaksikan saya berpegangan tangan dan menatap mata lelaki yang saya cintai dan berjanji kepadanya selamanya, mereka tidur bersama! Ya, saya merusak mereka dan itu membawa kami ke pengadilan perceraian, dan untuk beberapa alasan yang mengerikan, saya diperintahkan untuk membayar dia $ 7.500. Itu apa adanya dan sekarang saya harus membayarnya. Perintah pengadilan. Jadi saya membayarnya!,” tulisnya dikutip dari Metro.

Ia mengaku pergi ke bank dan menjelaskan semuanya. Bank setuju dengan pembayaran uang receh itu. Dalam posting Facebook, dia menambahkan: "Saya pergi ke bank lokal kami, menceritakan kisah saya kepada mereka dan Anda dapat menebaknya, wanita-wanita cantik di bank lebih dari senang. Tidak hanya membantu tetapi mendukung saya dalam rencana pembayaran saya."

Pengguna di Facebook menyukai langkah Brandi, memujinya atas rencana yang mereka anggap 'jenius'. Satu orang menulis: "Kamu adalah pahlawan saya," sementara yang lain berkata: "Bagus untukmu !! Kehilangannya." “Aku ingin sekali melihat ekspresi wajahnya," ucap yang lain. Brandi sangat kesal dengan situasi itu, dia bahkan membeli t-shirt slogan dengan kata-kata 'Cerai AF'. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...