Wagub Enny Akan Jadi Irup Hari Dharma Karya Dikha Kumham Sulbar

0 Komentar

Wagub di salah satu kegiatan Kemenkumham.

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar, diagendakan jadi Irup HUT Kemenkumham , Dharma Karyadhika ke-74, di Kantor Imigrasi Mamuju, Rabu (30/10/2019) besok.

Kadiv Adminstrasi kumham Sulbar, Mutia Farida, menyampaikan hal tersebut saat mengadakan gladi bersih di halaman Kantor Imigrasi Mamuju, Selasa (29/10/2019).

Upacara bendera dimulai pukul 8.00 WITA tersebut  akan dihadiri anggota Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Kepala OPD Sulbar, Pegawai di Jajaran Kanwil Kemenkumham, UPT Keimigarasian dan UPT Pemasyarakatan.

Pada upacara tersebut akan diserahkan piagam penghargaan kepada empat pegawai Rutan Pasangkayu, yakni Herry oscar, Muh. Rafly, Nalbrianto, dan Habri Triatnoe dimana ke empat petugas penjaga tahanan tersebut berhasil gagalkan narkotika masuk ke dalam Rutan pada tanggal 26 Mei 2019.

“Pemberian penghargaan tersebut merupakan reward kepada petugas pemasyarakatan yang telah berhasil menggagalkan masuknya narkotika ke dalam lapas,” ucap Mutia.

Dengan pemberian penghargaan atas pencapaian hal positif diharapkan menjadi  motivasi untuk seluruh petugas lainnya, tak hanya di lingkungan Rutan Pasangkayu saja, namun seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. (nur)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...