Banjir Hadiah, Senam Sehat di Grand Mall Maros

Rabu, 30 Oktober 2019 19:00

Fajar.co.id, Maros — Kemeriahan senam sehat bersama warga Maros sudah terasa. Padahal, kegiatan itu baru akan digelar pada 10 November 2019 mendatang.

Bagaimana tidak, persiapan kegiatan senam sehat bersama warga Kabupaten Maros sudah berjalan 80 persen. Sejatinya, itu berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Maros.

Hal itu di sampaikan kepala event Harian FAJAR, Erwin. Dia mengatakan, pada pelaksanaan event senam sehat kali ini sudah hampir rampung. Sisa diatur massa yang akan datang memenuhi pelataran parkir Grand Mall yang jadi lokasi kegiatan.

“Kami sadar atas respons positif Bupati Maros hingga bisa berjalan seperti ini. Sejauh ini kami sudah meninjau lokasi bersama pihak Grand Mall agar semua peserta senam bisa leluasa dan nyaman saat kegiatan berlangsung,” kata Erwin, Rabu (30/10/2019).

Kegiatan ini juga didukung dari berbagai pihak. Seperti Fatigon, Saffanah Group, Honda, Marcks Venus, Teh Botol Sosro, Happy Sosis, Indomie, PLN, dan Yuzu isotonic.

Area ActiVation Kalbe Consumer Health, Indra Cerrado Top, menyampaikan, pihaknya ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mengajak warga bantu jalani hari dengan fatigon.

Bagikan berita ini:
6
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar