Begini Cerita Model Soal Pengalamannya

Model berjalan di runway. (Dery Ridwansyah/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA-- Para model profesional pasti punya segudang pengalaman seru dan unik, tak hanya di belakang panggung runway tetapi juga saat meluncur. Misalnya saat bicara soal pekan mode bergengsi sekelas Jakarta Fashion Week (JFW). Para model punya pengalaman yang hampir sama serunya.

Baik model Juwita Rahmawati dan juga JFW 2020 Icons Devona Cools serta Axel Jan Thierry Leijen mengungkapkan pengalaman apa saja yang mereka rasakan selama menjadi model. Salah satunya di ajang sebesar JFW.

  1. Grogi Saat Show

Model juga manusia. Maka hal yang manusiawi dan wajar jika mereka punya perasaan grogi atau deg-degan setiap kali tampil di runway. Bukan hanya sekali, umumnya hal yang lumrah jika setiap show pasti punya greget tersendiri.

Bagi Juwita, runway trunk show dengan skala yang lebih kecil justru membuanta lebih deg-degan dibanding panggung besar seperti JFW. Sebab panggung trunk show justru membuatnya seperti terpusat (spot light) dengan perspektif sudut mata yang memandang menjadi lebih dekat.

“Jujur saya lebih grogi trunk show. Enggak tahu kenapa ya, banyak orang yang datang di trunk show dan seolah panggungnya lebih dekat. Apalagi banyak teman yang datang, panggil-panggil nama saya kadang jadi mau ketawa. Kalau panggung besar karena banyak orang dan luas jadi lebih cuek sih,” jelas Juwita.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Edy Arsyad


Comment

Loading...