Berkas Perkara Istri Wabup Belum Dilimpahkan ke Kejaksaan, Polisi Bilang Ini

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Berkas perkara tersangka korupsi Paud Disdik Bone sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Bone. Namun, dari empat tersangka, hanya tiga berkas yang diserahkan polisi.

Berkas eks Kabid Paud, Erniati, belum dilimpahkan. Padahal, keempatnya bersamaan ditetapkan tersangka oleh Ditreskrimsus Polda Sulsel.

Kasi Pidsus Kejari Bone, Andi Kurnia, membenarkan hal tersebut. Bahwa pelimpahan tersangka kasus paud sudah dilakukan sejak Selasa, 29 Oktober. “Iya, sudah dilimpahkan ke kejaksaan kemarin,” katanya, kepada FAJAR, Rabu (30/10/2019).

Saat ditanyakan soal jumlah berkas yang dilimpahkan, dia mengakui dari empat tersangka baru tiga yang masuk berkasnya. “Ketiganya yakni Sulastri, Ikhsan, dan Masdar,” bebernya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Bone mengakui bahwa penyerahan berkas sudah dilakukan pada Selasa kemarin. Namun, baru tiga berkas.

“Yang sudah kita kirim ada tiga yakni Sulastri, Ikhsan, dan Masdar. Sedangkan untuk Ibu Erniwati masih ada beberapa dokumen yang harus kita lengkapi dan setelah itu baru kita segera kirim berkas perkaranya,” ucapnya. (gun)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam

Comment

Loading...