Innalillah… Korban Penganiayaan Sadis di Gowa Meninggal Dunia

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, SUNGGUMINASA -- Abd Rasyid Kadir (66), warga Kelurahan Kalegowa korban penganiayaan oleh ABB alias DT (55) di salah satu pasar di Sungguminasa, Selasa, 29 Oktober, mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa malam.

Jenazah Abd Rasyid yang sebelumnya dilarikan ke RS Labuang Baji Makassar akhirnya dimakamkan oleh keluarga di kediamannya pada Rabu, 30 Oktober 2019, siang tadi.

Saat ditemui di rumah duka, keponakan korban, Muliady, mengaku hingga saat ini belum diketahui motif dari pelaku melakukan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa seseorang.

"Kita belum tau apa motifnya, tetapi kalau dikira orang gila itu tidak tergambar di raut wajahnya. Normal seperti orang waras pada umumnya," ujar Muliady.

Muliady juga sangat menyayangkan saat kejadian tidak ada seorang pun yang menghentikan aksi pelaku. Pelaku dengan sadis memukul kepala korban hingga tiga kali menggunakan batu dan balok kayu.

"Sangat saya sayangkan, kan di pasar itu banyak orang, banyak yang menyaksikan, tidak ada satu pun yang hentikan aksinya itu pelaku, nanti pelaku lari baru ada yang bantu ini bapak," tutur Muliady.

Pelaku yang sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh Polsek Rappocini Makassar ini akhirnya ditangkap tanpa perlawanan pada Rabu pagi di Kecamatan Galesong Utara kampung halaman sang istri.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Muhammad Nursam


Comment

Loading...