Inter Milan Tendang Nyonya Tua dari Puncak Klasemen Serie A

0 Komentar

Romelu Lukaku kembali mencetak dua gol untuk Inter Milan/EPA

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—Inter Milan kembali ke jalur kemenangan dalam lawatan mereka ke markas Brescia. Bermain di Stadio Mario Rigamonti, Kamis, 30 Oktober, dinihari tadi, Nerazzurri menang tipis 2-1 atas tuan rumah.

Skuat asuhan Antonio Conte mencetak gol pertama mereka di menit ke-23. Gol dilesakkan bomber muda Argentina, Lautaro Martinez. Penyerang anyar, Romelu Lukaku kemudian menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit ke-63.

Pada menit ke-76, tuan rumah bisa memberi tekanan pada Inter setelah bek Milan Skriniar melakukan gol bunuh diri. Meski unggul penguasaan bola, Inter sempat mendapat beberapa ancaman. Beruntung tidak ada lagi gol yang tercipta sehingga skor 2-1 menjadi hasil akhir.

Dengan kemenangan ini, Inter kembali mengkudeta Juventus di puncak klasemen Serie A Italia. Mengoleksi poin 25, mereka unggul dua angka atas Si Nyonya Tua. Sementara Brescia, mereka tetap di zona degradasi. Mengemas poin tujuh, Mario Balotelli dan kawan-kawan berada di posisi ke-18 klasemen sementara. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...