Kalahkan Soton, Manchester City Lolos 8 Besar Carabao Cup

0 Komentar

Sergio Aguero dan kawan-kawan merayakan gol Manchester City/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BARCELONA—Manchester City lolos ke babak delapan besar Piala Liga Inggris. Menjamu Southampton di Etihad Stadium, Kamis, 30 Oktober, dinihari tadi, The Citizens menang dengan skor telak 3-1.

Nicolas Otamendi membuka keunggulan di menit ke-80 usai menerima assist Bernardo Silva.

Pada menit ke-38, Sergio Aguero kemudian menggandakan keunggulan berkat umpan Kyle Walker. Skor 2-0 ini menjadi hasil babak pertama.

Aguero mencetak gol keduanya di menit ke-56 untuk membawa timnya memimpin 3-0. Tim tamu yang pekan sebelumnya dihajar 0-9 oleh Leicester City di Premier League mencetak gol hiburan di menit ke-75. Gol dilesakkan Jack Stephens berkat assist James Ward-Prowse.

Di pertandingan lain yang berlangsung di Pirelli Stadium, Leicester City juga memastikan tempat mereka di perempatfinal Carabao Cup. Melawat ke markas Burton Albion, The Foxes juga menang dengan skor 1-3.

Leicester membuka keunggulan di menit ke-7 melalui gol Kelechi Iheanacho. Tim tamu menggandakan keunggulan di menit ke-20 berkat gol Youri Tielemans. Burton sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-52 melalui gol Liam Boyce sebelum James Maddison menutup laga dengan skor 3-1 lewat golnya di menit ke-89. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...