Menristek Bambang PS Brodjonegoro Kunjungi Sidrap, Ini Agendanya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Jika tak ada aral, Menteri Riset dan Teknologi / Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Bambang PS Brodjonegoro bakal berkunjung ke Sidrap, Sulsel, Kamis, 31 Oktober 2019.

Rencana kunjungan Bambang P.S. Brodjonegoro ke Bumi Nene Mallomo itu, disampaikan Direktur Pengembangan Teknologi Industri, Hotmatua Daulay.

“Sedianya, Bapak Menteri sudah ada di Sidrap Rabu, 30 Oktober 2019, namun terpaksa ditunda hingga besok Kamis, 31 Oktober 2019 dikarenakan adanya rapat terbatas dengan Bapak Presiden,” ujar Hotmatua Daulay di Kantor Kemenristek/BRIN di Jakarta, sesaat lalu.

Terkait penundaan rencana kunjungan itu, Hotmatua Daulay mengaku telah mengkonfirmasi kembali kepada Pemkab Sidrap melalui penyampaian surat resmi.

Pada bagian lain, pihak Pemkab Sidrap tengah memersiapkan kedatangan Menristek/BRIN.

Kepala Dinas Kominfo Sidrap, Kandacong Mappile mengatakan, kedatangan menteri di Sidrap rencananya akan menghadiri kegiatan uji terap dan serah terima hasil penelitian berupa hand traktor kepada Pemkab Sidrap.

Kegiatan itu dijadwalkan akan berlangsung di Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Sidrap, sekira pukul 13.00 Wita, Kamis, 31 Oktober 2019. (fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...