Mourinho Tergoda Latih Arsenal, Syaratnya Uang Belanja

Rabu, 30 Oktober 2019 20:13

Jose Mourinho/Getty Images

FAJAR.CO.ID, LONDON—Jose Mourinho diklaim tertarik menjadi manajer Arsenal jika Unai Emery dipecat. Seorang sumber mengatakan kepada ESPN FC, Mourinho hanya butuh jaminan dana untuk pembelian pemain bintang.

Sumber itu mengatakan kepada ESPN FC bahwa kesempatan untuk memenangkan trofi dengan tiga klub Premier League berbeda menjadi pertimbangan bagi Mourinho. Akan tetapi dewan Arsenal harus memberi garansi bahwa ada dana tersedia untuk ia belanjakan.

Pelatih berpaspor Portugal itu berada di Emirates untuk menyaksikan Arsenal mengalahkan tim Portugal, Vitoria Guimaraes dengan skor 3-2 di Liga Eropa pada hari Jumat lalu. Dalam laga itu, Nicolas Pepe, pemain yang direkomendasikannya ke Manchester United saat dia masih di Old Trafford, mencetak dua gol.

Emery menghadapi tekanan besar setelah awal yang kurang konsisten musim ini. Meski demikian, tidak ada rencana klub memberhentikan juru taktik Spanyol itu. Tetapi hasil buruk The Gunners di laga-laga berikutnya bisa mengubah keputusan itu dan Mourinho terbuka untuk berbicara dengan klub jika posisi pelatih kosong.

Bagikan berita ini:
9
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar