Ditinggal Nonton ke Bioskop, Sepeda Motor Hilang di Parkiran

0 Komentar

Ditinggal Nonton ke Bioskop, Sepeda Motor Hilang di Parkiran

FAJAR.CO.ID, BALI– Nasib sial dialami Sudiani. Korban kehilangan sepeda motor Honda Vario warna hitam berplat DK 5498 IK di parkiran sebelah barat mal Level 21, Jalan Pulau Seram, Denpasar, samping bank BNI. 

Kejadian nahas yang dialami korban terjadi pada Rabu (30/10) siang. Kejadian bermula saat korban datang 

ke bioskop yang berada di Level 21 untuk menonton film bersama teman-temannya sekitar pukul 12.30. 

Motornya diparkir di lokasi kejadian. Sekitar pukul 14.05, korban selesai nonton dan kembali ke parkiran. Dia kaget lantaran sepeda motornya di parkiran sudah hilang. 

“Saya sempat tanya ke tukang parkir, dia katanya tidak tahu juga. Padahal, sebelumnya saya sering parkir di situ juga,” katanya di lokasi kejadian.

 Diwawancarai di saat yang sama, tukang parkir bernama Agung Widodo mengaku tidak melihat siapa yang mengambil motor korban.

Meski saat itu dia juga berada di lokasi menjaga parkir. “Saya sedang duduk di motor jaga parkiran. Saya tidak tahu motornya itu hilang tiba-tiba,” terang Agung Widodo. 

Dijelaskannya, dirinya sudah menjaga parkir itu sejak lama. Dan, baru kali ini ada kejadian kehilangan sepeda motor. 

“Tadi saya sempat cari juga dengan teman-teman. Karena saya sudah lama di sini tapi baru kali ini ada kejadian hilang sepeda motor,” tandasnya. Kasus ini sendiri telah dilaporkan ke polisi.

(rb/mar/mus/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...