Dua Penalti, Real Madrid Hajar Leganes di Bernabeu

0 Komentar

Barisan starter Real Madrid menghadapi Leganes/Pablo Garcia/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid meraih kemenangan besar di jornada ke-11 La Liga Spanyol. Menjamu Leganes di Santiago Bernabeu, Kamis, 31 Oktober yang berakhir pagi Wita, Los Blancos menang dengan skor 5-0.

Penyerang berusia 18 tahun, Rodrygo memulai pesta gol tuan rumah di menit ke-7. Pemain muda Brasil itu mencetak gol keduanya musim ini berkat assist Karim Benzema. Hanya semenit berselang, Benzema kembali membantu Toni Kroos menggandakan keunggulan Madrid.

Kapten Real, Sergio Ramos memperlebar jarak menjadi 3-0 di menit ke-24. Ramos menaklukkan kiper Leganes, Juan Soriano melalui titik penalti. Meski Madrid masih terus menekan, skor 3-0 ini bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Madrid harus menunggu hingga menit ke-69 untuk kembali mencetak gol. Adalah Karim Benzema yang memaksa Juan Soriano memungut bola dari dalam gawangnya untuk kali keempat. Benzema mencetak gol kelimanya di Bernabeu musim ini juga lewat titik putih.

Pesta kemenangan Madrid di hadapan 53.870 penonton yang menyaksikan laga ini ditutup oleh Luka Jovic. Bomber anyar Madrid itu mencetak gol pertamanya bersama Madrid setelah didatangkan musim panas lalu berkat assist Dani Carvajal.

Kemenangan 5-0 ini membawa Madrid kembali naik ke posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan poin 21. Mereka hanya terpaut satu angka di bawah pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara Leganes, mereka di posisi juru kunci dengan poin lima. (Live Score/amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...