Pencalonan Gibran di Pilkada, Selvi: Ikhlas Saja

0 Komentar

Selvi Ananda (ISWARA BAGUS/RADAR SOLO)

FAJAR.CO.ID,SOLO– Meski tengah hamil tua, Selvi Ananda masih mendampingi sang suami, Gibran Rakabuming Raka dalam sejumlah kegiatan. Selvi pun siap memberi dukungan 100 persen soal Gibran yang akan ikut bertarung dalam Pilkada Solo 2020.

Dengan kondisi yang hamil besar, Selvi memang tak bisa mendampingi Gibran datang ke Jakarta untuk menyaksikan pelantikan sang ayah, Joko Widodo (Jokowi) menjadi presiden yang digelar beberapa waktu lalu. Namun, untuk kegiatan di dalam Kota Solo, Selvi masih terlihat menemani suami dan putranya, Jan Ethes.

Seperti saat datang ke acara kuliner di salah satu hotel di Solo, Selasa (29/10) malam. Selvi tampak telaten mengikuti Gibran dan Ethes menjajal satu per satu kuliner tradisional yang dihadirkan.

Di tengah-tengah berkuliner ria, mantan putri Solo itu pun menyempatkan diri menjawab pertanyaan awak media. Salah satunya soal pencalonan suaminya dalam Pilkada Solo 2020.

Sebagai istri, Selvi menyatakan siap mendukung penuh niatan suaminya itu. Dia pun mengaku ikhlas dengan jalan yang akan ditempuh sang suami, termasuk bagaimana hasilnya nanti.

”Sudah diputuskan (akan maju dalam pilkada, Red), istri tinggal ikhlas saja, men-support, mendoakan, itu saja,” ujar Selvi. 

Namun, dia pun berpesan kepada sang suami agar selalu bertanggung jawab dan amanah. Termasuk jika nanti Gibran akhirnya mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP untuk maju dalam pilkada sekaligus berhasil memenangkan kontestasi. 

”Yang penting semua dilakukan dengan penuh tanggung jawab, amanah,” pungkas Selvi. (JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...