Rayakan Halloween Party, Swiss-belhotel Siapkan Trip ke Bali

0 Komentar

Suasana Hallowen.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bagi yang ingin merayakan halloween, Swiss-Belhotel bisa menjadi tempat yang tepat untuk perayaannya. Halloween Party juga menjadi kegiatan tahunan yang diadakan Swiss-Belhotel Makassar, setelah pertama kali diadakan padatahun 2018 dan kini kembali hadir dengan tema “Dare to Dress to Win,” dengan penyajian yang berbeda dengan sebelumnya.

Public Relation Swiss-Belhotel, Keisha Veldon kegiatan ini diharapkan menjadi sarana berkumpul bersama dan menikmati keseruan tiap rangkaian acara.

Dare to Dress To Win menantang masyarakat untuk hadir dalam perayaan Halloween pada tepat, Kamis, 31 Oktober hari ini, di Lantai 20 Gravity Sky Lounge, Swiss-Belhotel Makassar dengan menggunakan busana se-unik mungkin.

Event ini dibuka untuk umum, mulai dari pukul 20.00-24.00 WITA dan free entry. Dimeriahkan oleh penampilan Live Music dari AIMS Band dimulai pukul 21.00 nanti. Gravity Sky Lounge juga mengadakan paket free flow Beer and Smoked Brisket.

Sesuai dengan tema yang diusung, Swiss-Belhotel Makassar juga mengadakan kontes Best Costume untuk para pengunjung yang mengabadikan momen Halloween bersama Swiss-Belhotel.

“Kita bikin kontes Best Costume, jadi pemenangnya itu bakal kita kasih trip ke Bali, itu kita berikan tiket PP untuk dua orang serta penginapan 3 hari 2 malam di sana. Kita harapkan semua yang datang memakai pakaian kostum Halloween,” ujar Keisha. (rls)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...