Sulsel Expo 2019, Tampilkan Penyanyi Terkenal Asal Sulsel

0 Komentar

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Mengusung konsep yang mengedepanka hal-hal lokal, tahun ini Sulsel Expo 2019 tak hanya menampilkan aneka pameran pembangunan dan produk unggul dari Sulawesi Selatan.

Namun, dari segi entertaimentnya, juga menampilkan hiburan dari artis dan pemusik kelahiran Sulawesi Selatan yang telah berhasil di ibu kota.

Uniknya, sesuai konsep mengangkat tema Kejayaan Sulsel, artis-artis yang didapuk seperti Ati Kodong, Vira KDI, Dj Austyn, Kapal Udara, dan Ra Romano.
Mereka akan tampil bergantian setiap hari di Celebes Convention Center (CCC), 30 Oktober-2 November mendatang.

Kepada FAJAR, Rabu, 30 Oktober 2019, jebolan Dangdut Academy wakil Sulsel, Ati Kodong, mengatakan, ia akan tampil pada Jumat, 1 November 2019. Persiapan kostum yang didesain glamour, ia akan mempersembahkan delapan buah lagu.

Kata Ati, lagu-lagu tersebut merupakan lagu miliknya dengan beberapa lagu dangdut hits dan lagu daerah Sulsel. Mengingat memang mendominasi dan mengedepankan konten Sulsel, maka ia akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Sulsel dan para fansnya.

“Saya berharap dengan adanya Sulsel Expo ini bisa mengajak masyarakat untuk lebih mencintai produk lokal dan juga dapat dipromosikan agar bisa di minati masyarakat Indonesia maupun mancanegara,” ucapnya.

Penyelenggara Sulsel Expo dan Direktur Utama PT Debindo Mega Promo, Jeffrey Eugene, mengatakan, artis-artis yang diambil memang lahir dari lokal dan telah sukses. Melihat konsep yang menyesuaikan tema, maka mereka didapuk juga sebagai bagian dari pemberi satu motivasi bahwa Sulsel juga punya banyak orang-orang berhasil dan hebat.

Kata Jeffrey, selain itu, karena ini event Sulsel Expo sekaligus memperingati HUT Sulsel, jadi management juga ingin memberikan hiburan buat masyarakat dan mengajak generasi milenial mengunjungi pameran dan melihat hasil-hasil pembangunan Sulsel.

“Sambil menikmati hiburan juga mendapat pengalaman mengenal hasil pembangunan dan pertanian,” ucapnya.

Hari pertama, Vira Kdi didapuk tampil pada Selasa, 30 Oktober. Dibalut dresscode merah, Vira KDI membawakan lima buah lagu diantaranya lagu Bugis berjudul “Sulawesi Pa’rasanganta”. (wis)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...