Tendangan Geledek Rusak Rekor 100 Persen Bali United

0 Komentar

Stefano Cugurra Teco dan anak asuhnya tersandung di laga kandang ke-13 mereka setelah diimbangi Persela Lamongan

FAJAR.CO.ID, GIANYAR—Rekor 100 persen kemenangan Bali United di kandangnya dirusak Persela Lamongan. Dalam laga lanjutan Liga 1 2019, Kamis, 31 Oktober, malam ini, kedua klub yang punya misi berbeda berbagi angka setelah hanya bermain imbang 1-1 sepanjang 90 menit.

Dalam laga kandang ke-13 ini, Bali United yang memuncaki klasemen dan bertekad memperlebar jarak poin dengan Madura United unggul terlebih dulu di menit ke-26. Gol dilesakkan Malvin Platce lewat tandukan jarak dekat setelah lolos dari jebakan ofside saat menerima umpan dari Paulo Sergio.

Persela kemudian menyamakan kedudukan melalui Arif Satriya di menit ke-66. Mendapat bola di dekat garis tengah lapangan, kapten Persela itu melepaskan tendangan geledek jarak jauh yang bersarang ke sudut kanan gawang Wawan Hendrawan.

Dengan hasil imbang 1-1 ini, Bali United untuk sementara unggul 11 angka di atas Madura United. Namun, Bali United baru melakoni 24 pertandingan atau satu laga lebih sedikit dari Madura United yang sudah menjalani 25 pertandingan sejauh ini.

Sementara Persela, satu angka di Gianyar ini sangat berarti bagi upaya mereka menghindari degradasi. Saat ini, Arif Satriya dan kawan-kawan yang mengoleksi poin 24 naik ke posisi 14 klasemen sementara. Namun, jarak mereka hanya satu poin dari tim penghuni zona degradasi. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...