Viryan di Makassar, Ajak Komisioner Ngopi Sambil Bahas Pilkada 2020

Komisioner KPU ngopi sembari bahas pilkada.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, provinsi, dan kabupaten kota kumpul di warkop Phoenam, Kamis, 31 Oktober. Mereka semeja sambil menyeruput kopi.

Komisioner KPU Divisi Hubungan Masyarakat, Data Informasi dan Hubungan antar Lembaga, Viryan Aziz tiba di warkop pukul 15.00 wita. Viryan sebelumnya mengikuti seminal nasional “Evaluasi Pemilu 2019 menuju Pemilihan Umum yang Inklusif dan Kredibel di Universitas Hasanuddin, pagi tadi.

Di Warkop, Viryan, Dia ditemani Ketua KPU Sulsel, Misna Attas, dan Komisioner KPU Sulsel, Uslimin, serta komisioner kabupaten lainnya yang duduk semeja.

“Mana kopinya?” sapa Viryan kepada para komisioner. Sambil mengangkat cangkir kopi mereka. Kemudian mereka ngopi bersama.

Dalam kesempatan itu, Komisioner KPU Pangkep mengaku terkait lambatnya Nota Kesepakatan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) yang diteken pemerintah kabupaten Pangkep.

Sekadar diketahui, Pemerintah Kabupaten Pangkep hanya menyiapkan Rp20 miliar untuk KPU di Pilkada. Padahal, nilai itu jauh dari kebutuhan KPU sebesar Rp34 miliar. (ham)

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...