Danyon C Pelopor Cek Randis, Anggota Brimob Kelabakan

Jumat, 1 November 2019 00:24

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan dinas (randis) di halaman Mako Brimob Kamis (31/10/2019). (Foto: Agung/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE — Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satuan Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan melakukan pengecekan langsung kondisi kendaraan dinas (randis) di halaman Mako Brimob Kamis (31/10/2019). Anggota Brimob pun langsung terburu-buru.

Sebab pengecekan yang dilakukan perwira berpangkat satu melati itu mendadak. Para personel dengan sigap langsung berlari saat melihatnya komandan melakukan pengecekan.

“Ini dalam rangka mengecek kesiapan kendaraan dinas yang ada di Batalyon C Pelopor untuk mendukung pelaksanaan tugas operasional. Dan ini rutin harus dilakukan,” kata Ichsan

Kata dia, pengecekan ini juga untuk memastikan kesiapan kendaraan Batalyon C Pelopor yang sangat penting. Sebab brimob merupakan pasukan elite yang siap kapan pun untuk diperbantukan dalam kondisi apapun.

“Kendaraan tersebut siap digunakan untuk mendukung tugas-tugas yang dibebankan kepada personel. Pasalnya, Batalyon C Pelopor mem-back up tugas kewilayahan dan tugas rutin Polres,” jelasnya. (gun) 

Bagikan berita ini:
10
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar