Korban Pelecehan Gigit Penis Pelaku, Telanjang Minta Tolong ke Tetangga

Ilustrasi korban pemerkosaan/Representational Image

FAJAR.CO.ID, GREENVILLE COUNTY—Sebuah kasus percobaan pemerkosaan yang tengah berproses hukum menyita perhatian publik di Greenville County, South Carolina, Amerika Serikat. Itu setelah korban berhasil kabur usai menggigit penis pelaku. Akibat kejadian tersebut, Dennis Slaton, 61, sang pelaku pelecehan seksual harus menjalani operasi untuk penyambungan alat kelaminnya.

Menurut laporan insiden di Kantor Sheriff Greenville County yang diperoleh oleh Greenville News dan dilansir Metro, 31 Oktober kemarin, korban mengatakan kepada polisi bahwa pada 8 Agustus, dia sedang menunggu untuk dijemput oleh seseorang yang berkomunikasi via online dengannya. Saat itulah, dia melihat van putih Slaton di luar sebuah motel dan memberi isyarat padanya untuk mendekat.

Wanita itu mengaku masuk ke mobil Slaton dan segera merasa ada yang tidak beres. Ia pun memintanya untuk mengantarnya. Wanita itu menawarinya lima dolar dan dia berkata 'OK'. Tapi Slaton lalu mengeluarkan pisau yang kemudian dia pegang di leher wanita itu dan berteriak bahwa dia berutang 231 poundsterling.

Laporan polisi menyatakan dia kemudian membawanya ke rumahnya di mana dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadapnya dan mengancam akan membunuhnya. Entah bagaimana awalnya, wanita itu menggigit penis Slaton hingga terpotong sebelum mengambil pisau yang diduga digunakannya untuk menusuknya.

Korban kemudian melarikan diri dari tempat kejadian, masih dalam keadaan telanjang dan berlumuran darah. Ia awalnya minta tolong pada tetangga sebelum berlari ke restoran terdekat dimana stafnya kemudian menelepon polisi. Ketika petugas tiba di rumah Slaton, mereka menemukannya berlumurah darah.

Setelah menjalani operasi, Slaton mengatakan kepada media lokal: "Sangat buruk, sangat tragis, apa yang terjadi pada saya." Slaton dibebaskan dari tahanan setelah membayar obligasi 57.000 poundsterling atau sekitar Rp1 miliar. Proses hukum kasus ini sedang berlangsung.

Slaton sendiri membantah bahwa dia telah melakukan pelecehan seksual terhadap wanita itu. Meski begitu, 40 tahun sejarah kriminalnya memperlihatkan ia pernah mendapat hukuman akibat sodomi, voyeurisme dan percobaan perkosaan. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Amir


Comment

Loading...