Makassar Culinary Night Digelar di Fort Rotterdam

Kuliner/Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –– Makassar Culinary Night akan kembali digelar 2 November 2019, dengan mengambil lokasi di Benteng Fort Rotterdam dan Open Gate dari pukul 13.00-23.00 WITA.

Makassar Culinary Night adalah acara yang diadakan untuk memberi wadah bagi UMKM kelas mikro sampai menengah, dengan harapan setelah mereka dari MCN yang tadinya hanya bisa dilihat lewat social media, bisa dilihat langsung oleh pengunjung.

Project Director MCN, Mistriani Andi Muin menjelaskan “Tema Makassar Culinary Night adalah “Culinary Night 515,Reunian yuk? ”kita mengambil tema ini karena ini sudah tahun kelima MCN diselenggarakan dan penyelenggaraannya itu sudah 15 kali”, ungkapnya.

Mistri juga menjelaskan,”Temanya reunian karena kita menginvite 70% talent – talent yang pernah tampil di MCN kemudian kita buatkan satu program namanya “Makassar Culinary Medley” terus mereka nanti akan manggung buat live bawakan project ini.

Terus tenant – tenant yang terlibat juga adalah tenant – tenant yang pernah terlibat di MCN . Tenant – tenant yang besar di MCN, yang dulunya masih di pinggir jalan sekarang sudah punya store sendiri, kita invite semuanya buat jualan di MCN.

Itu alasannya temanya Reunian 515. Panitianya pun begitu, kemarin kita sampai invite panitia-panitia yang dari luar kota untuk hadir disini sama-sama reunian.”, ungkapnya.

Mistri mengatakan tahun ini untuk pertama kalinya MCN mengundang Guest Star dari luar yaitu D’Cinnamons sebagai tanda apresiasi MCN ke masyarakat, ke tenant,dan ucapan terima kasih ke Dinas Pariwisata Kota Makassar.

”Kalau biasanya event-event lain banyak yang menyebar Iklan dan sebagainya,MCN tidak melakukan itu karena yang kita jual itu adalah suasana di tempat, aksi di panggung itu hanya pelengkap.” ungkapnya.

Kepuasan pengunjung, tenant – tenant, dan semua pihak yang terlibat dalam event Makassar Culinary Night, merupakan harapan dari pihak penyelenggara. (*)

Dikirim: Mistriani Andi Muin dan Khusnul Khatimah

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : rasid alfarizi

Comment

Loading...