Masih Haus Gol, Legenda Minta MU Pulangkan Ibrahimovic

0 Komentar

Zlatan Ibrahimovic masih layak memperkuat MU/EPA

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Mantan gelandang Manchester United, Paul Ince meminta MU membawa pulang Zlatan Ibrahimovic ke Old Trafford. Pemain 38 tahun itu menurut sang legenda adalah figur pemimpin yang dibutuhkan Setan Merah.

Ibrahimovic akan segera mengakhiri waktunya bersama LA Galaxy di MLS. Sebelumnya, legenda tim nasional Swedia itu bergabung dengan United pada 2016 ketika klub raksasa Premier League Inggris itu masih ditangani manajer asal Portugal, Jose Mourinho.


“Zlatan Ibrahimovic tampaknya tergoda kembali ke Spanyol, lalu dia dikaitkan dengan tetap di MLS, dan bahkan Perth Glory. Tetapi saya pikir, jika dia mau, kembali ke Old Trafford, dia hebat dalam mendidik semua pemain muda yang dicari Ole untuk membawa pengaruh luar biasa, termasuk di lapangan,” kata Ince dikutip dari Daily Mail.


“Mereka membutuhkan seseorang yang bisa mengendalikan ruang ganti dan menjadi pemimpin sejati, dan dia cocok dengan peran itu. Dia bisa menunjukkan kepada para pemain muda bagaimana itu dilakukan. Dia akan menjadi ayah baptis ruang ganti United,” lanjutnya.

United saat ini berjuang untuk mencetak lebih banyak gol, dengan serangkaian cedera yang membuat opsi lini serang tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sangat tipis. Penjualan Romelu Lukaku dan peminjaman Alexis Sanchez memaksa Solskjaer memainkan bintang muda akademi berusia 18 tahun, Mason Greenwood untuk melapis Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Ince percaya bahwa penambahan Ibrahimovic akan menjadi jaminan gol bagi MU meski statusnya sudah veteran. “Anda tahu bahwa dia tidak akan bermain 90 menit setiap pertandingan, tetapi pada akhirnya dia adalah pencetak gol yang mematikan. Jika Anda membawanya selama 15 atau 20 menit, dia akan menemukan jaring pada saat itu,” jelas Ince.

Sebelumnya, Ibra juga dikait-kaitkan dengan klub Serie A, Napoli. Hanya saja, meski diklaim sudah mulai melakukan negosiasi, permintaan gaji Ibra kabarnya dianggap terlalu tinggi. Selain itu, Ibra juga konon cenderung ingin kembali ke La Liga. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...