Single Terbaru, Mantan vokalis ST12 Duet Andi Soraya

0 Komentar

Charly Van Houten dan Andi Soraya. Foto: MSI Records

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Mantan vokalis ST12, Charly Van Houten memilih berduet dengan penyanyi Andi Soraya dalam single terbaru. Kolaborasi mereka menghasilkan lagu berjudul Belok Kanan Jalan Terus.

“Senang sekali bisa menyapa para penggemar lewat single terbaru ini yang saya bawakan bareng Andi Soraya,” kata Charly Van Houten kepada jpnn.com, Rabu (30/10).

Hal senada disampaikan oleh Andi Soraya. Penyanyi berhijab itu mengaku bangga bisa dipertemukan dengan Charly. Apalagi menurutnya Charly selama ini sudah dikenal luas dengan ciri khas Melayu.

“Charly sosok terkenal di dunia musik, ketika ditawarin duet dengan Charly saya langsung terima dan oke-oke saja” ujar Andi Soraya.

Ayya, sapaannya, mengaku sangat gugup saat rekaman Belok Kanan Jalan Terus dengan Charly. Dia merasa takut mengecewakan pelantun Saat Terakhir tersebut.

“Perasaan awalnya deg-degan, takut mengecewakan, tapi puji syukur alhamdulillah semuanya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” imbuh Andi Soraya.

Lagu Belok Kanan Jalan Terus dari Charly dan Andi Soraya sudah tersedia di berbagai platform musik digital. Sementara video musik untuk lagu itu bisa diakses lewat akun YouTube MSI Record.

Meski baru diunggah, Andi Soraya menyebut respons pendengar sangat bagus. Beberapa pencinta musik menurutnya memuji lagu lagu Belok Kanan Jalan Terus.

“Saya enggak menyangka bila lagu ini mendapat apresiasi yang luar biasa dari masyarakat, padahal baru saja diunggah ke publik,” tutup Andi Soraya yang diamini Charly Van Houten. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...