A Debbie Rusdin Bicara Pengarusutamaan Gender dengan Warga di Hotel


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel Andi Debbie Purnama Rusdin gelar sosialisasi peraturan daerah (Perda) di Hotel Four Points By Sheraton, Jl Andi Djemma, Makassar, Sabtu, 2 November.

Legislator dari Fraksi Golkar itu menyosialisasikan Perda nomor 1 tahun 2016, tentang pengarusutamaan gender dalam pembangunan daerah.

Dari segi usia, masyarakat yang hadir cukup beragam, akan tetapi didominasi oleh kaum ibu-ibu.

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar A Debbie ngobrol dengan Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pers Makassar Fajriani Langgeng.

Suasana keakraban antara warga dengan Debbie sangat jelas terlihat dalam kegiatan itu. Saat berjalan ke depan menuju panggung, masyarakat yang baru saja selesai makan bergantian memintanya untuk foto bareng, saat kakinya melangkah lagi, peserta sosialisasi Perda lainnya juga banyak meminta untuk selfie lagi.

Mengingat sejak dilantik jadi anggota DPRD Sulsel lantaran menggeser posisi incumbent sekaligus Ketua Fraksi Golkar Kadir Halid di Dapil Makassar A, ini kali pertama kegiatan DPRD yang harus melibatkan masyarakat banyak.

Tidak heran mengawali sambutannya, istri politikus sekaligus pengusaha, Rusdin Abdullah tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga. Menurut Debbie, ia tidak bisa berdiri dan berbicara sekarang ini tanpa ada bantuan dari warga.

“Ini adalah bagian dari silaturahmi, sekali lagi terima kasih. Saya ada sekarang ini karena kita semua,” tegas Debbie disambut tepuk tangan dari para warga.

KONTEN BERSPONSOR

loading...

Komentar

Loading...