Agresif, Apartemen Tamansari Skylounge Makassar Sudah Terjual 70 Persen

0 Komentar

Manager Realty Tamansari Skylounge Makassar, Bazaruddin menunjukkan maket apartemen Tamansari Skylounge Makassar ditemani Manager Biro Pemasaran PT. Wika Realty, Kukuh Ariadi dalam acara topping of ceremony yang dilaksanakan, Sabtu, 2 Nobember. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Apartemen Tamansari Skylounge Makassar mampu menunjukkan progres penjualan positif. Berada di Jalan Poros Bandara Sultan Hasanuddin menjadikannya lokasi yang sangat strategis.

Manager Realty Tamansari Skylounge Makassar, Bazaruddin menambahkan, tower eksklusif apartement terdiri dari 457 unit dan progres penjualan menunjukkan tren positif.

“Sekitar 70 persen telah terjual. Sisanya 30 persen ditargetkan juga di tahun 2020 nanti bisa terjual semuanya juga,” paparnya.

Bazaruddin melanjutkan, ada tiga tipe yang ditawarkan yakni tipe studio, tipe 1 bed room dan tipe 2 bed room. Fasilitas penunjang yang dihadirkan yakni kolam renang, fitness centre, 24 hours security system, children playground dan area komersial.

Pihaknya melanjutkan, memasuki akhir tahun 2020 atau awal 2020 bisa melakukan serahterima kepada pemilik secara langsung. Sejauh ini menurutnya pengerjaan masih sesuai target.

Manager Biro Pemasaran PT. Wika Realty, Kukuh Ariadi menambahkan, lokasi Tamansari Skylounge yang berada di Jalan Poros Bandara merupakan lokasi yang strategis sebab masyarakat atau penghuni lebih mudah menjangkau bandara tanpa harus terjebak kemacetan.

“Sangat tepat sebagai instrumen investasi terutama dengan potensi capital gain dan passive income yang siap menunggu para pemilik unit,” tegasnya. (abd)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...