Berlokasi di Jalan Poros Bandara, Ini Keunggulan Tamansari Skylounge Makassar

Sabtu, 2 November 2019 17:30

Direktur Operasi PT. Wika Realty, Suyamat (dua dari kanan) bersama jajaran manajemen dalam acara topping off ceremony yang dilaksanakan, Sabtu, 2 November di Jalan Poros Bandara Baru. (Muhclis Abduh/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pangsa pasar apartemen semakin menggeliat. Buktinya, Tamansari Skylounge menyedot perhatian masyarakat.

Direktur Operasi PT. Wika Realty, Suyamat menyampaikan, kehadiran Tamansari Skylounge menjawab kebutuhan hunian dengan fasilitas terlengkap yang sangat dekat dengan Bandara Sultan Hasanuddin.

Fasilitas penunjang yang dihadirkan yakni kolam renang, fitness centre, 24 hours security system, children playground dan area komersial.

“Kami berharap kehadiran Tamansari Skylounge ini dapat menjawab permintaan pasar terhadap hunian dengan nilai investasi tinggi,” ungkap Suyamat dalam acara topping off ceremony Tamansari Skylounge, Sabtu, 2 November 2019.

Head of Marketing Wika Realty, Hoshi Mishelle menambahkan, pembangunan Tamansari Skylounge secara konsisten mengangkat kearifan lokal. Lekukan keanggunan layar kapal phinisi akan terbentang pada pintu masuk menuju apartemen. Selanjutnya, aksen huruf lontara juga akan terlihat pada bagian eksterior gedung.

“Landscape apartemen akan ditemukan pada desain taman pada area terbuka hijau yang mengambil konsep Taman Bantimurung,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
9
6
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar