Irma Darmawangsa Pasang Tarif Tinggi di Job Malam Tahun Baru

Sabtu, 2 November 2019 10:58

Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa. (Istimewa)

FAJAR.CO.ID,JAKARTA– Momen pergantian tahun sering kali menjadi kesempatan untuk mencari penghasilan lebih. Hal itu juga berlaku bagi pedangdut Irma Darmawangsa. Dia mengaku tidak mau pasang tarif rendah untuk momen pergantian tahun.

Pelantun Sir Gobang Gosir itu mematok tarif mahal berkali-kali lipat dibanding job hari biasa. “Iya donk (tarifnya berkali lipat). Honor harus beda dari hari, bulan, biasanya,” ucap Irma Darmawangsa kepada JawaPos.com, Jumat (2/11).

Irma memiliki alasan kenapa dirinya mematok tarif mahal untuk job pada malam pergantian tahun. Di antara pertimbangannya, pengisi acara pada malam pergantian tahun sangat dibutuhkan di banyak daerah di Indonesia. Selain itu, Irma juga merasa job malam pergantian tahun sebagai hari raya para musisi.

Ketika disinggung job malam tahun baru sudah fix atau belum, Irma Darmawangsa mengaku masih dalam tahap negosiasi. Namun yang pasti sejumlah permintaan sudah mulai berdatangan dari sejumlah daerah.

“Yang sudah masuk tawaran di DKI Jakarta, Balikpapan, Semarang, Palembang, dan Kalimantan Timur,” ucap perempuan kelahiran Bandung merinci.

Dalam kesempatan itu, Irma juga mengungkapkan momen berkesan ketika manggung di malam pergantian tahun. Irma merasa paling puas ketika manggung di Ternate sekitar 3 tahun silam.

“Manggung tiap malam tahun baru selalu berkesan. Soalnya pasti beda keramaiannya. Tapi paling puas waktu di Ternate karena ramai banget tiga tahun lalu. Itu ada puluhan ribu massa dan penontonnya seru,” tandas mantan kekasih Dwi Andhika itu. (JPC)

Komentar