Manchester United Takluk di Markas Bournemouth

0 Komentar

MU kalah di markas Bournemouth/PA

FAJAR.CO.ID, BOURNEMOUTH—Tren positif di laga tandang Manchester United terhenti di kandang Bournemouth. Dalam pertandingan pekan ke-11 Premier League, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer takluk 0-1 dari tuan rumah.

Pada laga yang berlangsung di Vitality Stadium, Sabtu, 2 November malam yang berakhir beberapa saat lalu, Joshua King menjadi mimpi buruk bagi MU. Sang bomber menjebol gawang MU yang dikawal David de Gea lewat tendangan first time di menit ke-45 usai menerima umpan sang bek kanan, Adam Smith.

Secara umum, MU yang memainkan Anthony Martial sebagai ujung tombak ditopang Marcus Rashford, Andreas Pereira, dan Daniel James lebih unggul dalam penguasaan bola. Akan tetapi, mereka kalah dalam hal peluang gol.

Sesuai statistik Live Score, MU sepanjang 90 menit pertandingan total hanya mencatatkan empat tembakan on target. Sebaliknya, Bournemouth yang melakukan 48% penguasaan bola punya satu tembaka tepat sasaran lebih banyak dengan satu di antaranya berujung gol.

Dengan hasil ini sendiri, Setan Merah tertahan di posisi delapan dengan poin 13 hasil dari 11 pertandingan. Sedangkan Bournemouth, tambahan tiga angka ini membawa mereka naik ke posisi keenam dengan poin 16. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...