Saat Ribuan Bikers Berpesta di Honda Bikers Day

0 Komentar

Foto: Abadi Tamrin/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKALE — Ribuan bikers dari ratusan komunitas sepeda motor Honda memadati lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara yang merupakan venue gelaran akbar Honda Bikers Day pada Sabtu (2/11).

Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap konsumen dan komunitas, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon mengadakan acara deklarasi komunitas pada gelaran HBD.

Deklarasi dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Makassar kepada 10 komunitas. Tidak hanya deklarasi, juga turut perayaan anniversary beberapa komunitas Honda.

View this post on Instagram

Ribuan bikers dari ratusan komunitas sepeda motor Honda memadati lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja Utara yang merupakan venue gelaran akbar Honda Bikers Day pada Sabtu (2/11). Sebagai bentuk dukungan penuh terhadap konsumen dan komunitas, Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon mengadakan acara deklarasi komunitas pada gelaran HBD. Deklarasi dilakukan langsung oleh jajaran manajemen Astra Motor Makassar kepada 10 komunitas. Tidak hanya deklarasi, juga turut perayaan anniversary beberapa komunitas Honda. Di venue Honda Bikers Day Toraja, pengunjung bisa mengunjungi beragam booth yang sudah disediakan diantaranya booth pameran sepeda motor Honda yang memperkenalkan varian-varian terbaru dengan promo-promo penjualan yang menarik. Kemudian booth riding experience, bagi bikers dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan sepeda motor Honda type dan varian terbaru. Selain itu juga tersedia bazzar makanan untuk bikers maupun pengunjung. Bikers dan pengunjung juga dimanjakan dengan beragam promo menarik seperti Promo penjualang berupa potongan hingga 15% untuk all type, Gratis Service Super Injeksi dan gratis ganti oli untuk 150 konsumen. Tidak hanya itu, ada juga diskon Honda Genuie Apparel hingga 90 persen dan diskon Honda Genuie Sparepart hingga 25 persen. (VIDEO : @abadi_tamrin / FAJAR)

A post shared by Harian FAJAR Official Account (@fajaronline) on

Di venue Honda Bikers Day Toraja, pengunjung bisa mengunjungi beragam booth yang sudah disediakan diantaranya booth pameran sepeda motor Honda yang memperkenalkan varian-varian terbaru dengan promo-promo penjualan yang menarik.

Kemudian booth riding experience, bagi bikers dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara menggunakan sepeda motor Honda type dan varian terbaru. Selain itu juga tersedia bazzar makanan untuk bikers maupun pengunjung.

Bikers dan pengunjung juga dimanjakan dengan beragam promo menarik seperti Promo penjualang berupa potongan hingga 15% untuk all type, Gratis Service Super Injeksi dan gratis ganti oli untuk 150 konsumen. Tidak hanya itu, ada juga diskon Honda Genuie Apparel hingga 90 persen dan diskon Honda Genuie Sparepart hingga 25 persen.

(VIDEO : @abadi_tamrin / FAJAR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...