Tangkap Ade Armando Jadi Tranding Topik

0 Komentar

Ade Armando

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Nama Ade Armando mendadak viral di jagat twitter. Penyebabnya, pakar ilmu komunikasi ini dinilai telah menghina Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melalui akun sosial medianya.

Di twiter, tagar tangkap Ade Armando jadi trending topik nomor satu di Indonesia. Itu setelah Anggota DPD Fahira Idris, melaporkan Ade Armando terkait dugaan penghinaannya terghadap Anies Baswedan.

Fahira Idris menilai, postingan-postingan Ade Armando selama ini cukup meresahkan publik. Bahkan Ade Armando dianggap kebal hukum.

“Melaporkan sdr. AA ini memang wajib dilakukan, dan ini merupakan bagian dari tugas saya sebagai Senator Jakarta/ Anggota DPD RI. Banyak laporan dari konstituen saya mengenai ulah sdr. AA selama ini, yg sangat2 meresahkan masyarakat. Dan bukan hanya kali ini, tetapi berulang2. Sdr. AA seperti membanggakan dirinya tak tersentuh hukum,”kata Fahira Idris melalui postingannya di facebook.

“Hari senin insya Allah saya bersama Kuasa Hukum Advokat LBH Bang Japar & Para Danwil, akan langsung menghadap Bp. Kapolda agar menangkap AA, yg telah meresahkan warga Jakarta,” imbuhnya.

Diketahui, melalui akun facebooknya, Ade Armando mengunggah foto Anies Baswedan yang digambatkan mirip ‘Joker’.

Meme tersebut diunggah dengan kalimat ‘Gubernur Jahat Berawal dari Menteri yang Dipecat’, tulisnya pada meme yang diunggah Kamis 31 Oktober 2019. (dal/fin)

Artikel Asli > Sumber : fin.co.id
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...