Tarian Adat Menghibur, Cita Citata Ikut Menggoyang Honda Bikers Day

0 Komentar

Selain ada tarian khas adat Toraja juga hadir artis ibukota, Cita Citata. (Foto: Abadi Tamrin/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, TORAJA – Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar ajang HBD Regional di Lapangan Kodim 1414 Rantepao, Toraja, Sulawesi Selatan, pada Sabtu (2/11/2019).

Sebagai salah satu rangkaian acara Honda Bikers Day (HBD), Astra Motor Makassar bersama komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Makassar dan seluruh komunitas Honda yang ada di Toraja.

Berbagai kegiatan menarik digelar. Mulai dari games Genio amazing race, undian, serta performa artis ibu kota.

Sesuai rundown acara, puncak acara HBD Toraja, para pengunjung akan digoyang dengan penampilan spesial penyanyi dangdut Cita Citata pukul 21.00 Wita.

“Puncak acara HBD Toraja, para pengunjung akan digoyang dengan penampilan spesial penyanyi dangdut Cita Citata,” kata Kepala Wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno.

Sebelum Cita Citata tampil, pengunjung dan para bikers juga dihibur beragam tarian khas adat Toraja. Tak pelak mengundang decak kagum yang menyaksikannya.

Selain itu, Honda juga akan menyediakan layanan servis gratis untuk para bikers. “Kami juga tawarkan promo eksibisi penjualan, promo Honda Geniue Appereal (HGA) dan Honda Genuie Part (HGA),” jelas Thamsir.

HBD Regional Sulawesi dihadiri lebih dari 2.500 anggota komunitas motor Honda di Tanah Celebes. Dimana HBD merupakan event bikers terbesar dan sudah menjadi ajang tahunan yang selalu dinanti oleh para pecinta sepeda motor Honda. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...