Ersa dan Tasya Terpilih Jadi Duta Anti Narkoba Maros

Minggu, 3 November 2019 20:17

FAJAR.CO.ID, MAROS– Perwakilan Kecamatan Lau, Ersa Syah Reza dan perwakilan dari Kecamatan Mandai, Tasya Tribuwana berhasil menjadi juara pertama pada ajang pemilihan Duta Anti Narkoba angkatan ketiga 2019-2020, Sabtu malam, 2 November hingga Minggu, 3 November di Gedung Serbaguna Maros.

Ajang pemilihan duta anti narkoba ini merupakan kegiatan yang digelar Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) bersama Ikatan Duta Anti Narkotika (Ikanara) Maros. Di mana ada sekitar 20 finalis yang telah mengikuti beberapa rangkaian kegiatan.

Pada puncak malam pemilihan duta anti narkoba ini, mereka kembali beradu kemampuan dan penampilan yang berlangsung hingga Minggu dini hari, 3 November.

Selain Ersa dan Tasya Tribuwana, pemenang yang berada di urutan ke dua yakni M Tri Julianto dan Kartini Arsyad, sedangkan di posisi ketiga berhasil diraih Muh Ikhsan dan Suci Agriani Idrus.

Tak hanya itu, bagi finalis lainnya pun diberikan juara berdasarkan kategori yang telah ditentukan oleh panitia, mulai dari kategori intelegensia, best social media, best public relation hingga juara favorit.

Ketua Gerakan Anti Narkotika (Granat) Maros, Muhammad Bakri mengatakan malam puncak pemilihan itu merupakan salah satu rangkaian kegiatan pemilihan Duta Anti Narkoba.

“Jadi 20 orang Duta Anti Aarkoba yang lolos ini sebelumnya telah mengikuti berbagai kegiatan dan penilaian dari panitia. Mereka kita gembleng selama sebulan terakhir,” katanya.

Bagikan:
8
6
8

Komentar