Honda Bikers Day 2019 Sulawesi di Torut Disebut Paling Meriah

0 Komentar

HBD 2019

FAJAR.CO.ID, TORAJA — Honda Bikers Day (HBD) 2019 Regional Sulawesi di Rantepao, Toraja Utara, berlangsung sukses dan meriah. Bahkan, event yang digelar di Lapangan Kodim 1414 Rantepao ini disebut yang termeriah dari event HBD sebelumnya.

Sebelas tahun HBD telah digelar di tanah air. Sementara di Sulawesi memasuki edisi ke-4. “HBD di Toraja kali ini berlangsung sangat meriah. Kami tidak sangka akan disambut pengunjung sebanyak ini,” ucap Kepala wilayah Astra Motor Makassar, Thamsir Sutrisno, Minggu (3/11/2019).

Ya, lebih dari 2500 biker se-Sulawesi mengikuti rangkaian event. Juga ada bikers dari Ambon, Timika Papua, Bengkulu, dan beberapa kabupaten/kota di Pulau Jawa hadir memeriahkan acara.

Warga se-Kabupaten Toraja juga ikut berhamburan keluar setelah artis ibu kota, Cita Citata, memulai aksinya dengan membawakan 8 lagu di atas panggung.

“Ini menunjukkan bahwa animo masyarakat Toraja itu sangat tinggi. Kami respect dan akan menggelar event lebih meriah lagi ke depannya,” tambahnya.

Memasuki edisi ke-4 HBD di Sulawesi, edisi pertama digelar di Malino, Gowa pada 2016 silam. Setahun berikutnya di Pantai Akkarena, Makassar. Kemudian di Manado, lalu edisi keempat ini di Toraja Utara. (tam)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...