Madrid Imbang di Kandang, Bale dan Rodriguez Kabur Sebelum Laga Berakhir

0 Komentar

James Rodriguez (kiri) dan Gareth Bale meninggalkan stadion 10 menit sebelum laga berakhir/MARCA

FAJAR.CO.ID, MADRID—Ruang ganti Real Madrid mungkin memang benar-benar bermasalah. Kejadian saat Real ditahan imbang Real Betis, dinihari tadi bisa menjadi bukti terbarunya. Di tengah perjuangan rekan setimnya, Gareth Bale dan James Rodriguez malah kabur dari Stadion Santiago Bernabeu.

Kedua bintang mahal itu sebenarnya memang tidak bermain. Akan tetapi, mereka sudah diminta ke stadion untuk menonton pertandingan. Meskipun tidak ada ketentuan khusus bahwa mereka harus menonton sampai peluit akhir berbunyi, keputusan mereka meninggalkan stadion telah menimbulkan kontroversi.

Bale dan James menurut laporan yang dikutip dari MARCA pergi meninggalkan Bernabeu 10 menit sebelum pertandingan jornada ke-12 La Liga Santander itu berakhir. Bale meninggalkan pertandingan kandang terakhir lebih awal juga. Pertimbangannya, menghindari terjebak kemacetan lalu lintas sebagai konsekuensi dari pekerjaan rekonstruksi yang dilakukan di stadion.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sendiri belum menanggapi hal ini. Pasca laga ia hanya mengomentari hasil seri anak asuhnya. “Ritme, intensitas, dan permainan kami semuanya sempurna, kami hanya perlu menempatkan bola di jaring,” kata Zidane dalam konferensi pers pasca-pertandingan dikutip MARCA.

Zidane mengaku, mereka mestinya bisa memenangkan pertandingan ini karena punya cukup banyak peluang. “Kami telah melewatkan gol [sulit dipahami], jelas. Kami memiliki banyak peluang sejak menit pertama dan hanya kurang menyelesaikannya,” tegasnya. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...