Ormas Golkar Solid Dukung Airlangga Hartanto

Minggu, 3 November 2019 19:12
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, MANADO – Kosgoro 57, Soksi dan MKGR telah memberi dukungan resmi kepada Airlangga Hartarto untuk kembali memimpin Partai Golkar pada periode 2019-2024. Hal itu terjadi dalam acara Konsolidasi Nasional Ormas Tri Karya Golkar di Manado, Sulawesi Utara, Jumat (1/11).

Airlangga sendiri menyambut baik kepercayaan yang diberikan kepadanya tersebut. “Semua menginginkan Partai Golkar menjadi Partai besar. Golkar sudah selesai agenda kenegaraan. Saat ini Golkar melaksanakan agenda politik menuju Munas, yang harus dilaksanakan tahun ini,” ujar Airlangga dalam sambutannya.

Airlangga pun menyatakan sejumlah programnya untuk membangun partai beringin agara lebih besar. “Jika Golkar ingin menang maka harus solid. Sekolah publik policy akan dibangun untuk pengkaderan. Agar kader Golkar lebih cerdas dan paham dalam membuat UU, memahami ideologi Golkar dan menyumbangkan ide-ide untuk pembangunan Indonesia kedepan,” ungkap Airlangga.

Ketua Umum Kosgoro 57, Agung Laksono menyatakan Pemberian rekomendasi ini karena Airlangga Hartarto banyak berjasa untuk Partai Golkar. Bahkan, banyak kader Golkar yang kemudian menduduki kursi menteri dan wakil menteri dalam kabinet Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin.

Dalam acara konsolidasi ini hadir pula Wakil Ketua Pembina Golkar Theo Sambuaga, Menpora Zainudin Amali, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsudin, Wamen Perdagangan Jerry Sambuaga, dan Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung serta sejumlah Ketua DPD 1 Golkar se-Indonesia Timur.

Komentar