Pak Bupati, Jalan Lajulo Rusak Parah, Tolong Perbaiki

0 Komentar

Ruas jalan di antara Lajulo hingga persimpangan jalan Batu Bessi rusak parah.

FAJAR.CO.ID, BARRU–Ruas jalan Lajulo-Batu Bessi, Kecamatan Barru rusak parah. Aspal jalan terkelupas di sebagian besar badan jalan, demikian pula lubang jalan menganga di beberapa titik. Kerusakan sudah berlangsung lama belum juga diperbaiki.

Salah seorang warga, Hasriadi, Minggu (3/11/2019), menyebutkan, kerusakan jalan itu sudah cukup lama. Ruas jalan di antara Lajulo hingga persimpangan jalan Batu Bessi rusak parah.

Harapan warga, jalan ini segera di perbaiki. Sebab jalan ini merupakan akses utama antara beberapa desa hingga ke lokasi perkemahan Lajulo.”Harusnya jalan ini menjadi prioritas perbaikan, karena kondisi jalan sudah hancur, tolong diperbaiki” ujarnya.

Sementara Plh Kadis PU Kabupaten Barru, Baharuddin, menyatakan, sudah ada sebagian jalan sudah diperbaiki. Namun diakui belum sampai ke lokasi kerusakan jalan itu.

Kabid Binamarga Dinas PU Barruz Andi Indra, menyebutkan, untuk kerusakan jalan di sekitar Lajulo ini diprioritaskan anggaran berikutnya. Dinas PU sudah menyiapkan anggaran perbaikan sebesar Rp2 miliar.(rus)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...