Wanita yang Sedang Berkabung Diperkosa di Kuburan

0 Komentar

TKP tempat dugaan pemerkosaan terjadi/Wikipedia/Screenshot

FAJAR.CO.ID, EAST SUSSEX—Seorang pria di Hove, East Sussex, Inggris tengah diburu polisi karena ulah bejatnya. Ia dilaporkan memperkosa seorang wanita yang tengah berkabung di salah satu kompleks pekuburan di kota tersebut.

Serangan itu dikatakan telah terjadi ketika saat senja antara pukul 17:30 dan 18:00 di dekat Gereja St Andrew di Hove pada hari Kamis waktu setempat. Korban yang tidak disebutkan namanya dilaporkan seorang wanita yang berusia sekitar 50 tahun.  

Kepada polisi, wanita itu mengaku tengah duduk di bangku di dalam kompleks pekuburan ketika seorang pria berambut abu-abu dengan usia sekitar 40 tahun muncul dan duduk di sampingnya. Pelaku tersebut menurutnya menggunakan celana jins.

“Dia menyerang korbannya setelah duduk di sampingnya di bangku,” kata seorang juru bicara Kepolisian Sussex dikutip dari Metro, Minggu, 3 November.

Inspektur Detektif Vickie Maroki, dari Unit Investigasi Safeguarding Brighton, menambahkan mereka kini tengah mencari informasi terkait kasus tersebut. “Kami percaya ini adalah insiden yang terisolasi tetapi jelas kami ingin mencari tahu lebih banyak secepat mungkin,” ujarnya.

Tidak ada penjelasan rinci mengenai siapa anggota keluarga wanita itu yang meninggal dan kapan ia dikuburkan di tempat itu. Juga tidak disebutkan bagaimana korban tiba-tiba diserang oleh pelaku yang muncul secara tiba-tiba. (amr)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...